You can use your lie , to do a kindness .

chatting box :)

story of the stories

Followers

Friday, May 15, 2009

switch souls

i have a bestfriend, her name is mayang . when i was a child, gue anaknya pendiem banget. trus gue tuh orang yang JAIM abis , haha , kebalikan dari BF gue itu, dia anaknya yang rame banget , ga bisa diem, lebay, kocak abis. beda banget kan ?
sekarang umur gue 13 going on 14,
bentar lagi sih. gue beda banget pas gue masih child, gue uda mulai terbuka. gue sekarang tuh jadi paling lebay di antara tmen" di rumah. gue uda ga jaim lagi, pokoknya sekarang gue rame banget deh anaknya. haha ,
eng-ing-eng sekarang malah yang pendiem dan jaim abis si mayang. aneh ga sih ? sejak dia jadian sama cowo impiannya yang bernama esa (udah putus sih skrg), dia jadi jaim banget. apa apa tuh diem banget. malahan, sekarang gue yang lebay abis . KO BISA BEGINI YAH ? haha , gda yang tau selain diri gue sama mayang, tapi aneh aja deh kalo di pikir-pikir. kita jadi switch souls begini? ada yang tau ga kenapa kita jadi brubah gini? haha.

satu foto kita berdua, ga asik gayanya. haha


0 comments:

| Top ↑ |