You can use your lie , to do a kindness .

chatting box :)

story of the stories

Followers

Sunday, May 10, 2009

backpacking with ash

pernah backpacking ga keluar negeri ?
kalo pernah asik dong ? haha ,

gue ga mau kalah juga , gue sama sobat gue, ajeng, punya rencana backpacking ke beberapa negara terkenal ! cihuy .
So, this is the story, gue bilang sama ajeng, gue pengen banget pergi jalan" ke negara" terkenal tapi cuma bawa bawaan dikit. kan seru tuh . nah si ajeng nanggepin, akhirnya kita punya planning nih. rencananya, gue ama ajeng kalo nanti udah kuliah atopun udah punya KTP, kita mau jalan" ke beberapa negara pas lagi summer, yah semacam backpacking gitu deh. pasti asik dah.
dari sekarang kita uda nabung uang untuk berpergian ke negara" tuh. si ajeng, dia lagi bikin novel gitu buat dapetin uang sampinganlah. tapi novelnya pake bahasa inggris. keren kan? nah, tar kalo misalkan bisa di terbitin, pasti dia bisa dapet duit banyak. Aminn... gue cuma bisa bantu dia doa deh pokonya. OK jeng ? ahah .

anyway, rencana kita mo ngunjungin ni negara :
singapore : rencananya kita cuma mau transit disini. tapi paling cuma 2 harian doang . hehe





london : kota yang banyak cowo gantengnya ! kita bakal visit liverpool, chelsea, oxford . dll.




paris : kota mode ! kita bakal ngunjungin menara eiffel , wah wah !



zurich : hmm, dingin ga ya disana ? hhh



rome : trevi fountain ! pengen banget ke situ ..



barcelona : makananya maknyuss . haha


goes to americaa !!

san fransisco : gue pengen banget ke kota ini. katanya bagus banget!



los angeles : tempatnya artis nih ! asek dah . ngeceng .. hha



las vegas : walaupun city of hell, gue ga boleh ketinggalan dateng kesini . cz ada brendon ! haha



utah : ajeng yang mau, katanya ini tempat si dapit archuletta. haha



the last
new york : kota yang wajib di kunjungi .



okey , tadi tuh kota" yang rencananya kita mau kunjungi ! doain yah supaya jadi . hehe

gue ga sabar banget! gue berharap dan akan berusaha untuk membuat ni semua terjadi. tanpa niat dan usaha kita ga akan berhasil kan ? hehe .

2 comments:

Asharfina said...

awwwh! mwahahahahahahaha. aminn, ti, aminnn!

Syarifa Husna said...

ristiii gue ikut duunt . eia ini blog gue . hhahahaa

| Top ↑ |