You can use your lie , to do a kindness .

chatting box :)

story of the stories

Followers

Sunday, May 10, 2009

first time cried in school

i hate to remember it . but i'll tell you .
it happened on may 5th.
well, i have a sickness. it calls stomach disorder. you know it, do you?
i hate this fucking sickness. stomach disorder adalah maag .
gue benci banget, tiap pagi gue harus merasakan mual. ini emang efek dari tuh penyakit. uda gue coba berbagai cara (except puasa). gue udah minum obat berkali" ampe 2 minggu full non stop. eh tapi ga sembuh juga. gue blang ma nyokap pas tanggal 4 mei ,
r : ma, ko maag risti ga sembuh sembuh ya? ini kan uda dua mnggu lebih.
n : iya tar mama tebus lagi obatnya.
r : yaudah
n : tapi sbenarnya minum obat mulu itu bahaya, bisa overdosis.

gue denger kata" itu langsung diem aja. gue takut banget. lo tau kenapa?
gue takut penyakit gue ga bisa di sembuhin. nyokap ngomongnya bikin gue merasa kalo umur gue uda ga panjang lagi. gue takut banget. jujur aja. malem itu juga gue nangis. gue crita ke sobat gue, dika. dia blang gue suruh solat tahajud. tapi sms dia yang itu udah keburu ga gue baca. gue ketiduran. ga seperti malam biasanya, malem itu gue tdur di kamar bonyok karena takut kalo gue tidur gabisa buka mata lagi. ;(

tanggal 5 mei, gue ngerasa enek banget di sekolah. perut gue ga enak. pengen muntah tapi gabisa. ya Allah. sakit banget rasanya. akhirnya pas pelajaran olahraga, gue ga ikut olahraga. gue gabisa. gue ga tahan. gue minta ke UKS aja.
gue ga nyangka gue punya temen" yang baik banget dan sayang banget ma gue. secara bergantian mereka ngejagain gue di UKS. pertama, Namira, dia rela ga ikut pembukaan olahraga demi nemenin gue. ckckck, baik banget. trus abis itu ada dika sama ajeng. si Namira keluar buat ngambil nilai olahraga, trus ga lama ajeng keluar mo jajan. tinggal gue dan dika.
OK, pas gue lagi sama dika, gue nangis. nyucur banget air mata gue. gue crita semua ke dika. si dika cuma bisa ngelap-in air mata gue. gue tau gue nangis dgn alasan yang super konyol. tapi gue emang lagi serius sedih pas waktu itu. gue ga bisa nahan nangis gue. gue nangis di samping dika. dika diem aja. lama-lama gue bangun dari tempat tidur UKS. kepala gue pusing karena kelamaan tiduran. dan itulah kejadian gue nangis pertama kali di sekolah. sedih banget.
abis itu dika ganti baju, gantian si sabeth yang nemenin gue. trus bel istirahat bunyi, ya udaa, geu memutuskan untuk naik ke kelas karena gue udah merasa baikkan. pas mo ke tangga, gue ke temu putri sama devina, mereka baru aja mo nge jenguk gue. BETAPA baikknya mereka ? gue ga nyangka gue punya temen banyak yang sayang ama gue . yang rela ngerawat gue?

gue pengen ngebales semua kebaikan mereka. tapi gue cuma bisa berdoa dan bersyukur.
thanks to all my friends . I LOVE YOU ALL <3>

0 comments:

| Top ↑ |