You can use your lie , to do a kindness .

chatting box :)

story of the stories

Followers

Sunday, May 10, 2009

HOTEL 626 and WEBCAM freakkk !!!

hari kamis, 30 april 2009 , mD2r akhirnya ngumpul bareng lagi setelah sekian lama ngga ngumpul (since august 2008).
trus kita main" hotel 626 di internet. sebelumnya gue, dita, mayang udah maen duluan. tapi pas ada dinda, kita ngulangin lagi mainnya. di permainan ke2kalinya gue udah ga takut lagi. haaha :D . tapi tetep aja yang main si mayang. ga bisa gue mainnya. takut juga. tapi gue ngeliatin aja trus. penasaran juga sih ! haaha. well, pas lagi level keberapa gitu yang tugasnya moto-moto setan, eh gue kaget banget. si dita teriak kenceng trus ngedekep gue, gue jadi kaget banget gara" tu anak teriak kenceng. jadi jantungan nih. haha. bodo ah . dinda yang gitu" takut taunya demen juga tuh ngeliatinnya. abis maen hotel 626, kita maen games horor laen, the house. walaupun serem, tetep aja gue liatin. musik games ini serem banget! ih kesel gue . ahaha.

just for info, kalo mo maen hotel 626 ke website ini aja :
www.hotel626.com
nb: ni game di haruskan maen malem", tapi bisa aja kalian maennya siang", caranya, tinggal di ubah jam di kompie lo jadi jam malem. jadi bisa maen kapan aja. soo, ENJOY IT !

gatau setelah berapa jam akhirnya kita selese deh maennya. trus kita mulai bergila-gila dengan webcam
! okay, pertamanya kita foto-foto ga jelas gitu dah. ampe berapa kali gitu. banyak pokoknya. tapi seru. awalnya kita ribut" gara cahaya yang kena muka kita dikit banget. (ya biasalah buat keliatan putih.lol) haha . trus kita nyari" cara gmana supaya cahayanya kebagi rata. and then, akhirnya kita bisa nemuin cara untuk cahayanya kena kita semua. dan kami melanjutkan kegila gilaan kami dengan webcam.
ni hasil foto-foto kami (tapi cuma sebagian, karena banyak banget) :








ini pas kelebihan cahaya :


THAT WAS FUNNY MOMENT ! HAHA

0 comments:

| Top ↑ |