You can use your lie , to do a kindness .

chatting box :)

story of the stories

Followers

Tuesday, May 19, 2009

birthday planning !

8 juni bentar lagi . yeaah ! i'll be 14 . sounds old. haha ,

tanggal segitu gue ultah tepat ke 14. tapi gue ga ngerayain pas harinya. soalnya, hari itu tepat hari senin . trus gue juga lagi sekolah pas hari itu.
nyokap bilang mending nanti ngerayainnya pas udah selesai ujian. GREAT IDEA MOM !
bagus bagus! keren juga tuh ide nyokap.

trus nyokap juga nge-idein buat ngajak temen-temen deket gue buat pergi ngerayain. tujuannya kita mo ke puncak. tepat tanggal 20 Juni ! tanggal 20 juni pas banget hari sabtu. so, rencananya kita mau pergi jam segitu .

yang gue mo undang :
- family (ofcourse)
- sobat rumah gue
- sobat sekolah gue
- tetangga gue yang gue anggep udah kea keluarga
- keluarganya temen bokap
- keluarganya kangen band (ex.boyfriend) sebenarnya gamau, tapi nyokap deket ama si nyokapnya mantan gue , ahh . jadi mau tak mau ku harus mengajaknya . haha

kue idaman :


my wish : semoga gue tambah tinggi, cakep, manis, sehat . dikasih panjang umur . aminn !

0 comments:

| Top ↑ |