You can use your lie , to do a kindness .

chatting box :)

story of the stories

Followers

Friday, September 11, 2009

means of 09-09-09 for MEH !

Banyak orang menganggap tanggal 9 bulan 9 tahun 09 itu keberuntungan . hmm , tapi buat gue nggak deh sepertinya . okay, before that , I say congratulation buat orang-orang yang beruntung pada hari itu .

9 September 2009 (versi gue)
Pagiii....... bangun buat sahur . Gue makan seperti biasa lah , nggak ada yang berbeda dengan hari-hari sebelumnya . zet-zet-zet selesai makan minum dll , gue tidur lagi , lumayan lah ngirit buat sekolah nantinya. butt... oh GOD this thing made me cant sleep. Suddenly, perut gue sakiiittt banget , mules . Dan ini menandakan gue harus ke kamar mandi . gue kira cuma bakal sekali itu doang , tapi ternyata nggak lama kemudian , perut gue sakit lagi dan gue harus balik lagi ke kamar mandi . Dan pagi itu gue bolak-balik kamar mandi sampai 3 kali ! akhirnya , gue nggak bisa tidur lagi. Tepat jam 05:30 pagi, seharusnya gue mandi siap-siap ke sekolah . Tapi, tujuan gue beda. Bukannya ke kamar mandi, gue malah ke kamar ortu gue. Yah gue bilang lah kalo dari tadi gue udah 3 kali bolak balik kamar mandi. Then, My mom thought that I'm sick . So, gue nggak bisa pergi kesekolah . huhuhuhuhuhu :'( Nggak tau kenapa, gue kalo nggak sekolah rasanya ga enak banget . Sepi banget di rumah , udah gitu terasa banget kalo lagi puasa . Balik dari kamar ortu , gue langsung sms-in temen-temen yang bareng gue. Salah satu temen gue, dia mau ngebawa hapenya demi nemenin gue sms-an selama gue di rumah. Hmm.. untung aja dia mau nemenin , kalo nggak BETE setengah mati gue. zzzzz Gue nggak nyangka, ternyata temen-temen gue pada nanyain kenapa gue nggak masuk. Dan beberapa dari mereka bilang kalo mereka kangen gue. Gue agak bingung, gue tu bukan penghidup suasana dan orangnya ga terlalu rame. Tapi orang-orang pada nanyain gue kenapa ga masuk dan pada kangen .. I wondered ?? Well, mungkin itu pertanda baik bahwa yang sayang sama gue banyak . Thanks guys , I really love you guys!

Malem-malem gue online facebook .
Si *tuuuuut* nyapa gue di chat. Sebut aja si A . okay, si A nanyain gue kenapa ga masuk hari itu. Yaudah gue jawab aja. actually, gue lagi sebel sama dia gara-gara dia ngatain gue tentang sesuatu hal yang menurut gue dia harus introspeksi diri dulu kalo mau ngatain itu ! Setelah dia nanyain kondisi gue, dia minta maaf ke gue. Walaupun, dia minta maaf, tapi dia belom sadar apa yang udah dia BILANG ke gue. Jujur, gue sakit hati. Tapi gue putar balik pikiran gue, gue pikir nggak ada salahnya maafin orang toh bisa dapet pahala. Dan semua orang pernah melakukan kesalahan. Nobody's perfect , right? dan akhirnya gue maafin dia. YA lama-lama gue sama si A ngobrol-ngobrol biasa. But, GUESS WHAT? dia bikin gue naik darah lagi ! Gue kesel banget sama dia. Gue kesel sama dia karena gue ngerasa dia nggak bisa ngerti gue. HAAAAAAAAHHHHHHHHH........ SEBAL ! yang jelas gue langsung berhenti chatting sama dia. Gue MALES ! huuuuuuuuuuuuuuffffffffffffftttttttttt :( You know what I was thinking guys? Gue mikir kalo hari itu adalah hari sial.

09-09-09
(HARI SIAL)
kejadian sial : 1. Sakit (diare)

2. Ga masuk sekolah

3. Marahan sama si A (padahal udah baikan sebelumnya)

Alright guys, kayaknya itu aja yang bisa gue share hari ini . Hope you guys enjoy my PAGE .

0 comments:

| Top ↑ |