You can use your lie , to do a kindness .

chatting box :)

story of the stories

Followers

Friday, May 29, 2009

the day when i was so tired. (exhausted day)

hari, hari apa yang bikin capek banget?
--> SELASA!!
tanggal, tanggal berapa yang bikin kaki sakit?
--> 26 MEI 2009

yap, hari selasa tanggal 26 Mei 2009, hari yang sangat melelahkan. sekolah gue ngadain acara study tour ke museum" gtu, tpi ga asik banget sumpah!!! yang ada cuma meninggalkan capek dan cemberut :(, ga kea tahun lalu. pas gue kelas 7, sekolah malah ngadainnya outbond, bukan STUDY TOUR! ga asikkkk !!! kapok gue ikut ni study tour...

jam 7.30, berangkat dari sekolah menuju tempat kunjungan pertama. gue dapet bis 6. anak-anaknya asik sih, tapi tetep aja ga enak kalo ga sama tmen sekelas. ah kesel! uda gitu, perut gue mual banget, trus kepala pusing, gue rasa gue mabok perjalanan pas itu. yang parah lagi, si BITA moto gue di bis, lagi candid gtu. muka gue aneh banget! uda gtu lagi pucet" gmana gtu. hahaha. memalukan sekali! di pasang pula di facebook! sialan kau bita! untung si bita ngerti kalo gue gasuka. akhirnya dia apus deh. bagus-bagus !

destination 1 : Monas
gue lupa jam berapa nyampe di tempat ini. yang jelas jam 9an. terus, pas udah nyampe akhirnya gue ketemu lagi sama genk" gue dari bis yang beda". anak-anak pada gatau kalo disuruh naik kereta buat nyampe ke tempatnya guru". akhirnya pada JALAN semua. anjrit! kaki gue kea pengen copot pas lg jalan ini. uda gtu panas" lagi. uwaaaaaaaaa..... pas nyampe di tempatnya guru", semua di marahin pak ikhlas. kita semua dikatain "bodoh". ahaha,
selanjutnya, kita masuk kedalam monas. terus kita dikasih tau sejarahnya monas sama gaetnya. ga nyangka ternyata gaetnya bokep juga. ckckck. hahaha, kita ke ruang lapangan merdeka, dimana ada suaranya bung karno pas memproklamasikan proklamasi.

ada videonya nih! tapi ga jelas gtu deh. hehe :




terus abis itu gue lupa lagi kemana lg, yang jelas gue inget kita ke atasnya monas, tpi bukan puncaknya. dan gue, ajeng, ama denis sempet foto" disini..




destination 2 : Museum Gajah
oke, abis dari monas. we went to museum gajah. museum ini letaknya ga jauh dari monas, cuma diseberangnya. gue lumayan suka disini. banyak bule! haha.
pertamanya, kita diceritain sejarah ini museum, tapi gue bodo amat.haha, eh ga sengaja lewat 2 orang cowo bule. guanteeeeeeeeenggg mampus! ada 2. kea kembar gitu. spontanitas, anak-anak cewe ngeliatin tu bule b2. siapa yang ga terpesona coba? haha.
lanjut, kita di ajak keliling museumnya sama gaetnya. tapi, gue, denis, ajeng, bandel dan nekat untuk ninggalin rombongan. kita mau nyari bule! haha.
oke, pertama, si ajeng nemu bule, suami istri gitu. tapi yang ngeselin, mereka nyuekin si ajeng! sialan... tapi blom putus asa, kita cari lagi bule. and finally! we found the good one! he's very handsome! si ajeng akhirnya ngomong ma tu bule. keren lo jeng! tu bule dari irlandia. cakep deh. ah smoga aja bisa ketemu lagi! sayangnya kita ga nge take poto ama tu bule. huh :(

destination 3 : Museum Satria Mandala
ini tempat kunjungan terakhir. dan gue bt banget disini! aaaaaaaaah!!!
pertamanya kita makan siang dulu dan solat disini. pas gue, ajeng, raya mo solat. bu titiek nyuruh kita ikut dia aja , biar solatnya di masjid di atas aja. nah gara" ke masjid ini, kita jadi ketinggalan rombongan . yang lainnya udah pada masuk ke dalem museum, kita baru nyampe dari solat. akhirnya gue ga bisa ngedengerin sejarahnya ni museum deh. huuuh :(
ga lama setelah itu, semuanya disuruh naek ke bis lagi. uda siap-siap mo pulang. kebetulan bis gue lagi rusak katanya. jadi kita sempetin ganti baju kelas dulu. ah sayangnya, ganti baju kelas ini bikin kita telat masuk bis! hampir aja gue ditinggal ni bis.

jam setengah 4an gue nyampe diskolah. gue ngu pak sofyan. kaki gue udah sakit banget! pundak juga udah pegel mampus. ah ih uh!

dan itu lah cerita tentang study tour yang sangat melelahkan. bukan gue doang yang ngerasa. tapi semua murid! dan ga da yang suka jalan" kali ini. gue harap bisa dimengerti dari pihak sekolahnya. dan yang paling mengesalkan, hari rabunya kita tetep skolah. uwaaaaaaaaaaa!

0 comments:

| Top ↑ |